-->

Membeli Konten di Google Play Store dengan Dolar Gratis dari Google Opinion Reward

Mendapatkan dolar gratis dengan mudah dan legal tanpa menghabiskan kuota adalah hal yang sangat menyenangkan bukan? Apalagi dolar yang kita dapatkan nanti bisa kita gunakan untuk berbelanja konten di google play store, baik itu konten pembelian dalam aplikasi, membeli aplikasi dan game dan lain sebagainya.

Google Opinion Reward
Biasanya kebanyakan pihak menawarkan dolar gratis dengan cara yang tidak bersahabat dengan kuota, dimana persyaratan yang harus dilakukan adalah dengan cara menginstall aplikasi dan game yang memiliki ukuran kapasitas yang cukup besar hingga ratusan megabyte atau bahkan gigabyte, sehingga hal ini akan secara langsung menguras kuota internet kita.

Berbeda dengan google play reward, google opinion reward adalah sebuah program resmi dari google yang secara khusus dibuat untuk melakukan survey kepada pengguna sehingga survery tersebut menghasilkan data asli dari user atau pengguna yang nantinya dapat digunakan oleh google untuk memperbaiki layanan yang diberikan oleh google kepada user.
wd-kiraMembeli Konten di Google Play Store dengan Dolar Gratis dari Google, how to get google play balance with free
Jika kita telah terdaftar di google play reward, maka kita akan mendapatkan beberapa penawaran survey pendek mengenai produk-produk google, dan setelah kita menyelesaikan survey tersebut, maka kita akan mendapatkan dolar yang secara otomatis akan masuk ke akun google play milik kita dan menjadi saldo google play balance.

Saldo google play balance inilah yang dapat kita gunakan untuk membeli konten di google play store, terserah kamu mau membeli aplikasi, game ataupun konten lainya yang penting konten tersebut dijual di google play store. Maka dengan demikian kamu tidak perlu lagi mengeluarkan duit atau uang dari kantong kamu untuk melakukan pembelian aplikasi dan konten lainya di google opinion store.
Sayangnya aplikasi google play reward sendiri sebenarnya belum tersedia di negara Indonesia, namun kita dapat mendownload file apk google play reward dari situs apkmiror. Lalu bagaimana cara memasang dan mendaftar google play reward ? silahkan simak tutorialnya:

Cara Download dan mendaftar aplikasi google Opinion reward untuk mendapatkan dolar gratis dari google

Langkah pertama - silahkan sobat wd-kira download aplikasi google opinion reward disini
Langkah kedua - silahkan install pada smartphone android kamu seperti biasa.
Langkah ke tiga – Buka aplikasi google opinion reward yang barusan kamu install pada smartphone kamu, kemudian silahkan usap layar ke kanan dua kali pada halaman welcome screen, kemuadian silahkan sobat wd-kira ketuk pada tulisan Done yang ada pada pojok kanan bawah layar. Selanjutnya, silahkan pilih akun google yang akan kamu gunakan untuk mendaftar akun google opinion reward, kemudian ketuk pada tombol OK. (agar lebih mudah dipahami, silahkan lihat pada gambar berikut)
Langkah ke empat - Selanjutnya kamu akan diminta untuk memasukkan nama kamu, kode pos alamat kamu, dan juga negara tempat kamu tinggal. Silahkan isi sesuai data kamu, kecuali negara, silahkan biarkan secara default, karena disini belum terdapat pilihan untuk negara Indonesia.
Langkah ke Lima– kamu akan melihat FAQ dari google opinion reward, silahkan tandai pada tombol
I Accept, kemudian ketuk pada tombol Next. Kemudian pada tahap selanjutnya, silahkan pilih jenis kelamin kamu, lalu ketuk pada tombol Next lagi.
Langkah ke Enam – silahkan pilih jenjang usia kamu, kemudian ketuk pada tombol next, kemudian silahkan masukkan kode post alamat kamu, kemudian ketuk tombol Next lagi untuk melanjutkan.
Langkah ke Tujuh -  silahkan pilih bahasa Inggris atau English, kemudian ketuk pada tombol Submit, sehingga kamu akan melihat layar yang menampilkan gambaran jika survey telah tersedia untuk kamu.
Sampai disini proses pendaftaran akun google opinion reward telah selesai dan kamu telah berhasil membuat akun google play reward. Dan biasanya, setelah kamu selesai membuat akun, maka google akan memberikan survey tutorial kepada kamu untuk mengajari kamu seperti apa survey yang harus kamu lakukan nanti.

Silahkan lakukan dan ikuti saja survey tutorial yang diberikan oleh google opinion reward, dan setelah survey tutorial ini selesai, kamu tidak langsung mendapat dolar, karena ini baru survey tutorial (belum survey sungguhan)

Namun sobat wd-kira jangan hawatir karena survey yang sesungguhnya akan muncul dalam beberapa menit kemudian (setelah kamu menyelesaikan survey tutorial) dan setelah itu kamu akan langsung mendapatkan saldo dolar yang akan secara otomatis masuk ke akun google play balance.

Ingat, untuk mendapatkan dolar dengan jumlah yang banyak, sobat wd-kira harus menyelesaikan beberapa kali survey yang di berikan oleh google opinion reward, dan setiap kamu menyelesaikan survey tersebut, kamu akan mendapatkan tambahan saldo google play balance, sehingga setiap kali kamu menyelesaikan survey, maka saldo kamu akan terkumpul menjadi semakin banyak.

Hal penting yang harus diingat dalam mengumpulkan dolar dari google opinion reward ini adalah kamu harus bersabar, karena tidak setiap hari google memberikan survey, mungkin hanya dua kali dalam satu bulan sehingga untuk mendapatkan saldo dolar dalam jumlah yang banyak, tentusaja kamu membutuhkan waktu yang cukup agak lama.

Itulah tutorial sederhana dari wd-kira untuk mendapatkan dolar gratis yang bisa kamu dapatkan secara langsung dari google dengan cara yang mudah dan menghemat kuota tanpa ribet. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa pada tutorial selanjutnya.

0 Response to "Membeli Konten di Google Play Store dengan Dolar Gratis dari Google Opinion Reward"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel