-->

Wow !!! Sekarang Game Clash of Clans mendukung bahasa Indonesia

Sebuah kabar baru dari game terkenal yaitu Clash of Clans atau yang biasa disebut COC. Setelah sekian lama game strategi besutan Supercell yaitu perusahaan game asal negara Finlandia ini akhirnya secara resmi telah mendukung bahasa Indonesia. Sejak dirilis pada tahun 2012 untuk platform IOS dan pada tahun 2013 untuk platform Android, game strategi bernama Clash of Clans ini secara default menggunakan bahasa inggris. Namun disamping itu pengguna dapat merubahnya pada menu setting, namun pada saat itu masih belum tersedia untuk bahasa Indonesia.

Sejak pertama kali dirilis hingga saat ini, Supercell telah berulang kali melakukan perbaikan pada game strategi tersebut untuk menambahkan fitur – fitur tambahan baru yang pastinya membuat game tersebut menjadi lebih menarik. Namun Pada bulan mei 2016 ini, supercell kembali melakukan upgrade besar besaran pada game Clash of Clans. Dari hasil upgrade pada bulan Mei 2016 ini banyak pengguna yang tau bahwasanya ada beberapa penambahan level trop, penambahan karakterbaru seperti Miner, dan Baby Dragon, Skeleton Spell dan juga Clone Spell, namun banyak yang tidak mengetahui bahwasanya pada update tersebut Supercell telah menambahkan dukungan bahasa indonesia pada gamenya. Mungkin karena jumlah pengguna game Clash of Clans yang tidak sedikit dari negara Indonesia, oleh karena itu pihak supercell bersedia untuk menambahkan dukungan bahasa indonesia pada game yang tercatat menjadi game terlaris pada 4 tahun terakhir.

Perlu sobat wd-kira ketahui bahwa untuk merubah game Clash of Clans menjadi bahasa Indonesia, kita tidak dapat melakukanya secara langsung melalui menu Setting -> Language seperti biasanya, karena pada menu tersebut, sobat tidak akan menemukan pilihan bahasa Indonesia disana. Lalu bagaimana cara merubah game Clash of Clans menjadi bahasa Indonesia? Caranya sangatlah mudah, silahkan ikuti tutorial yang telah wd-kira buat untuk kalian, Silahkan simak.

Wd-kira, Wow !!! Sekarang Game Clash of Clans mendukung bahasa Indonesia, Update terbaru COC, Clash of clans versi terbaru 2016, Game terbaik android
Penting!!! Sebelum merubah game Clash of Clans kedalam bahasa Insonesia, pastikan bahwa game milik sobat telah terhubung ke akun google play game milik sobat wd-kira masing-masing untuk menyimpan progress permainan milik sobat. Jika tidak maka 100% desa kalian akan hilang dari game terebut dan terpaksa mengulangnya dari awal.
Cara merubah game Clash of Clans menjadi bahasa Indonesia Resmi dari SuperCell
  • Langkah pertama, pada menu smartphone android milik sobat, silahkan buka menu Setting, lalu pilih Aplikasi, lalu pilih Clash of Clans
  • Langkah kedua, Setelah kalian memilih Clash of Clans pada menu Setting, sobat akan melihat tombol Hapus Data
Wd-kira, Wow !!! Sekarang Game Clash of Clans mendukung bahasa Indonesia, Update terbaru COC, Clash of clans versi terbaru 2016, Game terbaik android  Pilihan
  • Langkah ke-tiga, Buka aplikasi Clash of Clans Seperti biasa, dan login ke akun google play game milik sobat
Wd-kira, Wow !!! Sekarang Game Clash of Clans mendukung bahasa Indonesia, Update terbaru COC, Clash of clans versi terbaru 2016, Game terbaik android  Pilihan
  • Selesai, sekarang game Clash of Clans (COC) milik sobat telah berubah menggunakan bahasa Indonesia.
Dengan merubah game Clash of Clans menjadi bahasa Indonesia, memungkinkan menambah keseruan sobat dalam bermain, karena sobat bisa lebih mengerti apa yang ada dalam game tersebut karena telah menggunakan bahasa kita sendiri. 

Demikian berita dan tutorial yang dapat wd-kira bagikan kepada kalian, Jika ada pertanyaan mengenai postingan Wow !!! Sekarang Game Clash of Clans mendukung bahasa Indonesia, Silahkan sobat sampaikan pada kolom komentar. Terimakasih.

0 Response to "Wow !!! Sekarang Game Clash of Clans mendukung bahasa Indonesia"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel