-->

Update Firmware Asus Zenfone 4,5,6 Oktober 2015

Hallo sobat wd-kira pengguna smartphone android Asus Zenfone. Kali ini wd-kira akan berbagi mengenai informasi adanya update terbaru firmware untuk smartphone Asus Zenfone. Setelah bulan Juli atau akhir mei lalu Asus telah mengeluarkan upgrade pertama untuk android Lollipop, kali ini tepatnya pada tanggal 28 Oktober, Asus kembali memberikan update firmware terbaru untuk keluarga Asus Zenfone yang mencakup Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 5, dan Asus Zenfone 6.

Update firmware kali ini telah dikeluarkan dengan versi atau Build Number LRX21V.ASUS_T00F_WW_User_3.24.40.78 atau biasa kita ambil dengan sebutan nomor belakangnya saja, yaitu versi 40.78. Sedangkan versi sebelumnya adalah nomor bentukan atau versi 60. Meskipun update kali ini telah tersedia untuk semua perangkat Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 5, dan Asus Zenfone 6 secara OTA (Over the Air) yang secara langsung tersedia untuk notifikasi download pada masing-masing perangkat, namun wd-kira lihat diluar sana masih banyak sobat wd-kira pemakai Asus Zenfone yang masih mengalami gagal update otomatis (Via OTA). Nah untuk mengatasi kegagalan installasi update otomatis (Via OTA) firmware versi 78 kali ini, bisa kita atasi dengan cara update manual, yaitu dengan cara mengunduh atau melakukan download firmware lengkapnya secara manual. untuk cara installasi manual, sobat wd-kira bisa mempelajarinya disini

Sedangkan untuk link download Firmware update Asus Zenfone, sobat bisa mendownloadnya melalui link yang wd-kira berikan dibawah ini

Download link full firmware Asus Zenfone 4, 5, dan 6

  1. Asus Zenfone 4 A450CG | Download
  2. Asus Zenfone 5 A500CG/A501CG | Download
  3. Asus Zenfone 6 A600CG/A601CG | Download

Apa saja fitur-fitur baru dari Asus Zenfone dengan upgrade terbaru firmware versi 78 ini ? sabar dulu sobat, silahkan baca postingan ini dengan teliti sampai akhir, karena disini wd-kira akan membahasnya dan memberikan sedikit review. Berikut adalah beberapa fitur baru yang ada pada Asus Zenfone setelah update ke versi Build Number LRX21V.ASUS_T00F_WW_User_3.24.40.78.

Fitur Baru Asus Zenfone

  • Themes - Setelah upgrade ke versi Build Number LRX21V.ASUS_T00F_WW_User_3.24.40.78, Asus telah menambahkan aplikasi baru yang bernama Themes. Dimana pada aplikasi ini, sobat wd-kira dapat mengubah tampilan user interface dari Asus Zenfone dengan banyak sekali pilihan theme yang telah disediakan oleh Asus. Berikut adalah Contoh tampilanya :
Cara Mengganti Themes Asus Zenfone tanpa root Wd-Kira

  • Font - Buat sobat wd-kira pengguna Smartphone Asus Zenfone, kali ini sobat sudah bisa mengganti tampilan jenis font sesuka anda, karena pada update kali ini telah ditambahkan fitur untuk mengganti tampilan font secara menyeluruh (full custom font).
Cara Mengganti font Asus Zenfone tanpa root Wd-Kira

  • Power Saver - Meskipun pada firmware versi sebelumnya sudah terdapat fitur power saver pada Asus Zenfone, kali ini fitur Power saver kembali diperbaharui dengan fitur yang lebih mendalam dan lebih lengkap. salah satunya adalah penambahan fitur Smart Switch, dimana kita dapat mengatur mode hemat daya berdasarkan baterai level dan berdasarkan jadwal yang telah kita atur sebelumnya.
Cara Hemat Baterai Asus Zenfone Wd-Kira

  • Lebih Ringan dan Lebih Smooth - Setelah update ke firmware versi 78 ini, sobat wd-kira akan merasakan hal baru pada smartphone Asus Zenfone milik sobat dimana semua akan berjalan dengan lebih ringan, dan hanya membutuhkan lebih sedikit RAM. 
Cara Hemat RAM Asus Zenfone wd-kira

Sejauh ini baru empat review fitur baru yang bisa wd-kira sampaikan, mungkin diantara sobat wd-kira ada yang mau menambahkan, silahkan sampaikan pada komentar, dan besok akan kita bahas kembali. 

Demikian posting dari wd-kira kali ini, terimakasih telah mampir ke blog yang sederhana ini, dan sampai jumpa pada posting selanjutnya. Terimaksih!

0 Response to "Update Firmware Asus Zenfone 4,5,6 Oktober 2015"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel