-->

Cara Mudah Menghapus akun INSTAGRAM

Selamat sore sobat wd-kira, kali ini wd-kira akan membagikan sedikit tips mengenai Cara menghapus akun Instagram terbarusecara permanen. Sobat wd-kira pasti sudah tau kan apa itu Instagram. Instagram adalah sebuah media sosial yang berfungsi sebagai media untuk berbagi berbagai foto. Selain sebagai media sosial untuk share atau berbagi foto, Instagram juga banyak dimanfaatkan oleh kebanyakan orang untuk media promosi penjualan barang dagangan seperti kerajinan tangan, aksesoris dan lain sebagainya.

Instagram lebih banyak dikenal oleh para pengguna perangkat mobile smartphone karena dengan menggunakan Instagram pada smartphone maka pengguna dapat dengan mudah untuk membagikan foto-foto mereka dengan cara langsung mengambil gambar dengan kamera smartphone mereka dan membagikanya pada akun Instagram yang mereka miliki.

Instagram sendiri kini telah dilengkapi dengan aplikasi khusus bernama Instagram yang bisa sobat wd-kira download melalui google play store sehingga sobat wd-kira dapat dengan mudah untuk mengakses akun Instagram tanpa harus login berkali-kali. Namun ada meskipun menggunakan aplikasi Instagram pada smartphone dirasa lebih mudah, namun ada beberapa fitur yang dibatasi pada aplikasi Instagram tersebut, salah satunya adalah "Kita tidak dapat menghapus akun Instagram secara langsung dari aplikasi Instagram".

Lalu bagaimana cara menghapus akun Instagram secara permanen? sobat wd-kira tidak perlu hawatir, karena akun Instagram tetap bisa kita hapus secara permanen, namun harus melalui perangkat komputer atau laptop. Namun ada beberapa resiko yang akan terjadi jika sobat wd-kira menghapus akun Instagram lho.... apa saja resikonya? berikut adalah dampak yang akan terjadi jika kita menghapus akun Instagram.
Instagram logo wd-kira

Dampak atau resiko setelah menghapus akun Instagram

  1. Profil akan terhapus secara permanent.
  2. Foto yang pernah sobat wd-kira unggah pada akun Instagram tersebut akan ikut terhapus secara permanent.
  3. Followers atau pengikut akan ikut terhapus.
  4. Semua riwayat dan aktifitas anda pada Instagram juga akan ikut terhapus.
Sebelum melakukan penghapusan akun Instagram,pastikan sobat wd-kira telah melakukan pencadangan atau Backup data-data dari akun tersebut, seperti foto, video dan lain sebagainya.

Cara menghapus akun Instagram secara permanent melalui komputer


  • Langkah pertama, pada komputer atau laptop,  silahkan sobat wd-kira buka aplikasi browser, misalnya google chrome.
  • Buka situs Instagram dan silahkan sobat wd-kira login menggunakan email dan password milik sobat.
  • Langkah kedua, silahkan sobat wd-kira klik pada username yang terletak pada bagian pojok kanan atas halaman/situs Instagram, sehingga masik ke halaman profil.
  • Langkah ketiga, pada halaman profil tersebut, silahkan sobat wd-kira pilih Suting Profil
Wd-kira, Cara menghapus akun Instagram terbaru 2015, cara menonaktifkan akun Instagram, Cara menghapus foto Instagram terbaru 2015

  • Langkah keempat, pada halaman suting profil tersebut, pastikan sobat telah memilih tab Suting Profil, lalu silahkan sobat geser kebawah, maka pada bagian pojok kanan bawah halaman, sobat wd-kira akan melihat tulisan "Menonaktifkan sementara akun saya". Silahkan klik tulisan tersebut, dan selanjutnya sobat akan diminta untuk mengisi beberapa alasan atau pertanyaan mengenai penghapusan akun tersebut.
  • Langkah kelima, Pada halaman untuk menonaktifkan akun sementara tersebut, silahkan sobat isi alasan sobat untuk menghapus akun Instagram tersebut, lalu masukkan password atau kata sandi akun tersebut dan klik tombol "Akun dinonaktifkan sementara"
Wd-kira, Cara menghapus akun Instagram terbaru 2015, cara menonaktifkan akun Instagram, Cara menghapus foto Instagram terbaru 2015
  • Selesai.
Note : Akun Instagram hanya dapat dinonaktifkan sementara. artinya akun anda tetap ada, namun telah disembunyikan dan tidak akan aktif selama sobat wd-kira tidak membuka atau tidak login ke akun tersebut. Jika sobat wd-kira menginginkan agar akun tersebut tidak akan aktif, maka yang harus sobat lakukan selanjutnya hanyala tidak melakukan login ke akun yang telah kalian Nonaktifkan tadi dan menghapus aplikasi Instagram yang ada pada Smartphone milik sobat.
Demikian sedikit tips dari wd-kira mengenai bagaimana cara menghapus akun Instagram secara permanen terbaru 2015, Jika sobat wd-kira memiliki pertanyaan mengenai tutorial Cara menghapus akun Instagram terbaru 2015 ini, silahkan sobat sampaikan pertanyaan kalian kepada kami melalui kotak komentar yang telah disediakan, atau sukai dan hubungi wd-kira di facebook. Terimakasih dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

0 Response to "Cara Mudah Menghapus akun INSTAGRAM"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel