-->

Cara Install Bluestack terbaru 2015 Pada Komputer

Bluestacks adalah sebuah aplikasi yang berjalan pada sistem operasi windows yang berguna sebagai sebuah mesin virtual atau emulator yang berguna untuk menjalankan sistem operasi android pada komputer kita. Selain sebagai mesin virtual, aplikasi Bluestacks ini juga mampu menjalankan berbagai macam aplikasi android secara langsung pada komputer kita.

Bluestacks memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan aplikasi emulator lainya, salah satu fitur yang menonjol dari aplikasi ini adalah mampu mengakses jaringan internet ketika komputer atau laptop yang kita gunakan telah tehubung ke jaringan internet. Aplikasi Bluestacks ini memiliki kartu jaringan virtual yang secara otomatis akan terinstall saat kita memasang aplikasi Bluestacks pada komputer kita.

Dengan fitur yang dapat mengakses jaringan internet ini, maka pada saat kita menggunakan aplikasi Bluestacks ini serasa seperti menggunakan perangkat android aslinya. Selain itu, meskipun aplikasi Bluestacks hanyalah bertindak sebagai mesin virtual, namun kita tetap dapat mengakses Google Play Store seperti pada saat kita menggunakan perangkat android asli. Lalu bagaimana cara menginstall aplikasi Bluestacks ini pada komputer kita ? Sobat wd-kira pastinya sudah banyak yang tau mengenai bagaimana cara memasang aplikasi Bluestacks pada komputer dengan sistem operasi windows, namun bagi sobat wd-kira pengguna baru mungkin masih belum tau detail mengenai cara memasang aplikasi Bluestacks pada komputer. Maka dari itu disini wd-kira akan memberikan sedikit tutorial mengenai Cara Install Bluestacks pada komputer Windows.

Cara Memasang Aplikasi Bluestacks terbaru Pada komputer

  • Langkah pertama, silahkan sobat wd-kira download installer bluestack dari situs resminya atau bisa dengan cara klik Disini
  • Setelah proses download Installer Bluestacks, silahkan sobat wd-kira buka file installer bluestack yang telah sobat wd-kira download tadi dan jalankan dengan cara double click atau klik kanan lalu pilih open pada file installer Bluestacks. untuk lebih jelas, silahkan lihat gambar berikut.
Wd-Kira, Cara Install Bluestack terbaru 2015 Pada Komputer,cara main game COC pada komputer, cara menjalankan aplikasi android pada PC, komputer atau laptop
  • Selanjutnya, proses Installasi aplikasi Bluestacks akan berjalan dan menampilkan beberapa dialog.
  • Pada dialoh tersebut, sobat wd-kira hanya perlu melakukan klik pada tombol next, next dan next.
  • Selanjutnya, setelah proses installasi aplikasi Bluestacks pada komputer telah selesai, maka aplikasi Bluestacks akan terbuka secara otomatis dan berjalan pada komputer sobat.
  • Selesai.
Note : Perlu diketahui, bahwa pada proses installasi aplikasi Bluestacks ini, komputer sobat harus terhubung ke jaringan internet.

Baca Juga : Cara Memainkan Game Clash of Clans pada Komputer

Demikian sedikit tutorial mengenai cara install Aplikasi Bluestacks pada komputer windows, jika sobat memiliki pertanyaan mengenai artikel cara installasi aplikasi Bluestacks pada komputer, silahkan sobat sampaikan pertanyaan kalian melalui kolom komentar yang telah tersedia. terimakasih dan sampai jumpa pada artikel berikutnya.

0 Response to "Cara Install Bluestack terbaru 2015 Pada Komputer"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel