-->

Cara Memainkan game Clash of Clans pada komputer

Selamat siang sobat wd-kira, pada kesempatan kali ini wd-kira akan membagikan sebuah tips mengenai cara memainkan game Clash of Clans pada PC atau komputer. Siapa sih yang tidak kenal dengan game Clash of Clans ? ya game Clash of Clans adalah sebuah game strategi yang di produksi oleh Supercell yang saat ini telah populer dan telah dimainkan oleh jutaan pengguna diseluruh dunia. Game Clash of Clans saat ini telah menduduki urutan pertama pada kategori game gratis terpopuler pada google play store.

Game Clash of Clans ini adalah game yang diciptakan khusus untuk perangkat android yang dimainkan secara online, oleh karena itu untuk menjalankan game Clash of Clans ini, perangkat android yang kita gunakan haruslah terhubung ke jaringan internet. Game besutan dari perusahaan Supercell ini memang di khususkan untuk pengguna android, namun buat sobat wd-kira yang tidak memiliki perangkat android tidak perlu berkecil hati, karena sekarang, kita sudah dapat memainkan game Clash of Clans pada perangkat komputer.

Cara Install Game COC pada komputer terbaru 2015 Wd-KiraLalu bagaimana caranya agar kita dapat menjalankan game Clash of Clans pada komputer ? sobat jangan hawatir, karena sekarang sudah ada aplikasi Bluestacks yang mampu menjalankan aplikasi android pada komputer. Namun sebelum mulai memainkan game Clash of Clans pada komputer, sobat harus memasang aplikasi Blustacks terlebih dahulu ya....  Baca Juga Cara Install Bluestacks pada komputer

Setelah Blustacks terinstall pada komputer milik sobat wd-kira, barulah sobat dapat melakukan install game Clash of Clans atau COC pada emulator Blustacks tadi, berikut adalah cara memasang game Clash of Clans atau COC pada Blustacks.

Cara Install Game Clash of Clans pada Bluestack terbaru 2015

  • Langkah pertama, silahkan sobat buka aplikasi Blustacks pada komputer sobat (Komputer harus dalam keadaan terhubung ke jaringan internet)
  • Saat pertama kali membuka aplikasi Bluestacks, maka sobat akan melihat halaman dialog yang meminta sobat untuk mengaktifkan app store pada Bluestack terlebuh dahulu. Silahkan sobat pilih Continue.
Enable App Store Bluestack Wd-Kira
  • Selanjutnya, sobat akan diminta untuk melakukan login ke akun google, jika sobat belum memiliki akun google, silahkan sobat pilih Baru, dan ikuti petunjuk selanjutnya.
  • Namun jika sobat sudah memiliki akun google, silahkan sobat pilih Yang sudah ada.
  • Selanjunya, Jika sobat memilih yang sudah ada, maka sobat akan diminta untuk login ke akun google milik sobat.
Login Akun google Bluestack Wd-Kira

  • Selanjutnya, silahkan lanjutkan dengan memilih tombol lanjutkan. Jika ada dialog Enable App store, silahkan pilih Oke.
  • Setelah selesai maka sobat akan diminta kembali untuk memasukkan password dari akun google milik sobat.
  • Selanjutnya aplikasi Bluestack akan secara otomatis masuk ke halaman Google Playstore, dimana pada halaman tersebut sobat dapat melakukan download game Clash of Clans secara gratis.
  • Pada halaman Google Play Store silahkan gunakan kolom pencarian untuk mencari game Clash of Clans
Cara Install Game Clash Of Clans Pada Komputer Wd-Kira

  • Pilih Clash of Clans lalu klik Install/Pasang
Cara Install Game Clash Of Clans Pada Komputer Wd-Kira
  • Selanjutnya proses download akan berlangsung beberapa menit sesuai dengan kecepatan koneksi internet milik sobat. Jika sudah selesai maka aplikasi Game Clash of Clans akan muncul pada halaman dekstop pada Bluestack milik sobat dan game Clash of Clans siap dimainkan pada komputer milik sobat.
  • Selesai dan selamat mencoba.
Demikian sedikit tutorial mengenai Cara Memainkan game Clash of Clans pada komputer, jika sobat menemui kendala dalam proses yang telah wd-kira jelaskan diatas, silahkan sobat tanyakan melalui kolom komentar yang telah disediakan. Teimakasih telah berkunjung dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Memainkan game Clash of Clans pada komputer"

Post a Comment

1. Berkomentarlah dengan sopan dan sesuai dengan apa yang dibahas diatas
2. Jangan pernah menaruh Link Aktif

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel